Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
halo nama saya tasya, hahahaha

Lihat profile ku di FB

RSS

SEOUL – Day 2 "Belanja Yuk"


Hari ini kita mau belanja. So..tujuan pertamanya adalah Namdaemun. Pasar ini udah terkenal banget sama kemurahan harganya dibandingkan tempat lain. Pakaian, makanan, asesoris juga oleh-oleh lengkap di sini. Model pasarnya ada yang di kaki lima, ada juga yang masuk ke metro. Harga barang di dalam metro lebih murah, tapi kita harus beli dalam jumlah besar/grosir. 

Di sini aku beli cokelat batu aquarium dan permen ginseng untuk oleh-oleh. Selain itu juga ada yang jual snack semacam roti, cukup enak. Sementara sepupu dan tante istirahat sambil makan roti, aku pergi lihat-lihat baju diskonan di kaki lima. Ternyata bajunya masih bagus2 loh, cukup berbekal sabar dan ketelitian. Mirip-mirip pasar senen/ pasar baru =D

Walau belum puas jelajah pasar Namdaemun, kita lanjut ke Myeong-dong. Wah ini salah satu tempat favorit. Mirip seperti Insa-dong, Myeong-dong juga tempat belanja yang bentuknya kayak labirin.


Toko-tokonya kebanyakan menjual kosmetik, terutama kosmetik Korea ya. Sebut ajaThe Face Shop, Mischa, Etude, Tony Moly dan masih banyak lagi. 
(sumber:http://erikajjang.tumblr.com/post/5893363610/take-me-to-myeongdong-photo-courtesy#comment-295632723)

(sumber : http://www.flickr.com/photos/seoulkorea/4742097203/sizes/m/in/photostream/)

Satu merk kosmetik gak cuma punya satu gerai, bisa lebih dari 5 gerai. Walaupun didominasi dengan produk dalam negeri, tapi The Body Shop tetep pede mejeng produknya. Selain kosmetik banyak juga toko dengan brand luar negeri seperti Zara, Converse, Adidas, dan lain-lain. 


Pilih-pilih kaca mata.
hitam

cokelat

turqois

 And the winer is…..

Perut mulai lapar. Makan di Lotteria. Ini restoran burger.Eh ketemu turis dari Indonesia asala Kalimantan. Duh lupa namanya. Si mbak ini emang sengaja liburan sendirian ke Seoul. Pingin juga travelling sendirian kayak gitu, tapi kalau inget harus nanggung uang hotel/ sewa kamar sendirian, mendingan ajak temen  untuk share deh ya. Hehehehe.

Hari ini memang gak mengunjungi banyak tempat. Tapi aku cukup senang bisa belanja baju lucu-lucu dengan harga murah. Asyiikk….ini dia hasil hunting hari ini 
6 pcs baju + 1 kacamata

Aku akan kembali ke Myeong-dong lain kali =)

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wao, tempatnya keren keren ya,,..

myspaceblog mengatakan...

wow, jalan2nya jauh jg

ceritasya mengatakan...

Tempat favorit untuk belanja menurut aku adalah Myeong-dong. Mungkin karena aku perempuan ya, soalnya dipenuhi sama toko2 kosmetik. Dan yang paling seru adalah, para SPG sangat gencar menarik tamu dengan iming2 tester kalau kita masuk ke toko-nya walau hanya window shopping. hello, window shopping!! Apalagi kalau kita belanja produk, siap2 dapet sekantong tester. Di myeong-dong, aku dapet sekitar 20 tester dalam waktu 3 jam saja. hehe.

Posting Komentar